Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Pertahankan Keunggulan Jadi Permasalahan Akut Persija Jakarta

By Muhammad Robbani - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 20:30 WIB
Duel Yogi Rahadian dengan Alsan Sanda saat Persija Jakarta menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (10/8/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta untuk yang keempat kalinya gagal meraih kemenangan dalam laga dimana mereka sempat unggul terlebih dahulu pada Liga 1 2019.

Terkini, Persija Jakarta ditahan imbang tamunya Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (10/8/2019).

Persija Jakarta sebenarnya sempat unggul via sundulan Marko Simic, namun Bhayangkara sanggup membalasnya melalui tendangan bebas yang dilepaskan Anderson Salles.

Sebelumnya Macan Kemayoran sudah pernah mengalami situasi serupa saat ditahan imbang Barito Putera (1-1), Persib Bandung (1-1), dan Arema FC (2-2).

Pelatih Persija, Julio Banuelos, menanggapi hal itu dan menyebut bahwa itu adalah drama sepak bola.

"Pada pertandingan lawan Persib sangat disayangkan kami kebobolan, padahal waktu sudah lewat ya (injury time)," kata Julio Banuelos seusai laga kontra Bhayangkara.

Baca Juga: Persija Harus Puas Berbagi Angka dengan Bhayangkara FC

"Setelah itu kami imbang lagi lawan Arema lewat gol pada akhir petandingan. Padahal, pada laga itu kami menguasai permainan," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Persija Vs Bhayangkara - Banyak Spanduk Protes dari The Jak Mania