Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejuaraan Dunia Junior 2019 - Tim Merah Putih Siap Berlaga

By Agustinus Rosario - Minggu, 29 September 2019 | 18:35 WIB
Berita bulu tangkis internasional. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Tim bulu tangkis junior Indonesia siap berlaga pada World Junior Championship kategori beregu yang akan digelar di Kazan.

World Junior Championship 2019 akan dimulai dengan melombakan kategori beregu pada tanggal 30 September hingga 5 Oktober 2019.

Pada kejuaraan tersebut, Tim Merah putih turun sebagai unggulan pertama dan bergabung dengan Uganda dan Finlandia pada grup A1.

Tim junior Indonesia akan mengawali perjuangannya dengan melawan tim Uganda pada Senin (30/9/2019) esok hari pukul 12.00 waktu Kazan atau kira-kira 16.00 WIB.

Adapun tim junior Indonesia hari ini dijadwalkan menjalani sesi latihan terakhir sebelum berlaga pada babak penyisihan World Junior Championships 2019 esok hari.

Dalam sesi latihan terakhir ini, Manajer Tim Susy Susanti berpesan kepada tim untuk menjaga fokus dan kondisi jelang laga pertama besok.

"Hari ini kami masih adaptasi lapangan. Kami memang sedikit terganggu dengan lampu di lapangan yang agak silau," ujar Susy, dikutip Bolasport.com dari Badmintonindonesia.org.

"Namun hal ini tidak bisa dijadikan alasan jika tampil buruk, karena tim lain merasakan hal yang sama. Kami juga sudah sampaikan keluhan ini ke panitia," imbuh Susy.

Baca Juga: F1 GP Rusia 2019 - Bos Ferrari Terkesan dengan Charles Leclerc