Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Kata Darije Kalezic Setelah PSM Pesta Gol atas Persipura

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 19 November 2019 | 19:30 WIB
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, memberikan keterangan jelang laga timnya melawan Persipura Jayapura pada 18 November 2019. (LIGA-INDONESIA.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku terkejut timnya bisa menang besar atas Persipura Jayapura.

PSM Makassar baru saja berpesta di kandang ketika menjamu Persipura Jayapura dalam laga tunda pekan keempat, Senin (18/11/2019).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar tersebut, Juku Eja berhasil menang telak empat gol tanpa balas atas tamunya.

Empat gol kemenangan PSM dicetak masing-masing oleh Ezra Walian (12'), Rizky Eka (34'), Amido Balde (45+3'), dan Ferdinand Sinaga (90+2').

Baca Juga: Marc Marquez Mengaku Lebih Senang Alex Marquez Bergabung dengan Tim Lain, tetapi...

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku bahwa dia tidak menyangka timnya bisa mengalahkan skuad Mutiara Hitam, bahkan dengan skor telak.

Pasalnya, Persipura tampak sedang berada dalam performa terbaik terutama seusai menahan imbang Bali United pada Senin (11/11/2019).

"Kami perkirakan pertandingan akan berjalan jauh lebih sulit dari pada yang terjadi malam ini," ucap Darije Kalezic seperti dilansir Bolasport.com dari Antara News.

"Sebab Persipura sepertinya masih memiliki keyakinan dapat terus menjaga jarak dengan Bali United dan tentu saja mereka datang untuk memenangkan pertandingan," katanya menambahkan.