Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBSI Nyatakan Gelaran Kejuaraan Nasional 2019 Sudah Siap Dilaksanakan

By Agustinus Rosario - Sabtu, 23 November 2019 | 17:16 WIB
Ketua Panitia Pelaksana Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019, Achmad Budiharto, saat berbicara kepada pers. (BADMINTONINDONESIA.ORG)


BOLASPORT.COM - PBSI sebagai induk olahraga bulu tangkis di Indonesia siap menggelar Kejuaraan Nasional 2019 di Palembang pekan depan.

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019 akan dilangsungkan pada pekan depan, tepatnya tanggal 24 hingga 28 November 2019.

Sesuai rencana, turnamen level nasional ini akan dilaksanakan di GOR Dempo dan GOR Ranau Jakabaring Sport Center, Palembang.

Penggemar bulu tangkis tanah air akan disuguhi pertunjukan berkelas, termasuk dari para pemain pelatnas yang sudah memastikan diri akan turun pada ajang tahunan ini.

Beberapa di antara mereka adalah juara dunia junior 2019 Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Della Destiara Haris/Rizki Amelia, Ronald serta Winny Oktavina Kandow.

Beberapa hari menjelang turnamen, Ketua Panitia Pelaksana Kejurnas PBSI 2019, Achmad Budiharto, menyatakan kesiapannya.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jendral PBSI ini berharap Kejurnas PBSI 2019 berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan bulutangkis tanah air.

"Kejuaraan Nasional PBSI 2019 sudah siap untuk dilaksanakan. Persiapan lapangan, baik GOR Dempo maupun GOR Ranau sudah mendekati finishing," ujar Achmad sebagaimana dikutip Bolasport.com dari Badmintonindonesia.org.

Baca Juga: Sumatera Selatan Siap Menyambut Kejuaraan Nasional PBSI 2019