Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lolos Perempat Final, Berry/Hardianto Incar Juara Kejurnas PBSI 2019

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 26 November 2019 | 09:15 WIB
Berry Angriawan/Hardianto tampil pada babak kedua Kejuaraan Nasional PBSI 2019 di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatra Selatan, Senin (25/11/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto (Jawa Tengah/Hawa Barat), melewati babak kedua Kejurnas PBSI 2019 di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatra Selatan, Senin (25/11/2019).

Berry Angriawan/Hardianto, yang berstatus unggulan pertama turnamen tersebut, mengalahkan Kevin Ezra/Willian Astan (DKI Jakarta) 23-21, 21-19.

Meski hanya menang tipis, Berry/Hardianto tetap gembira.

"Kami tadi masih adaptasi dengan keadaan lapangan sehingga angkanya pun mepet. Namun, kami bisa mengatasi lawan dan menang," kata Berry, dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Berry/Hardianto berharap bisa mengakhiri Kejuaraan Nasional PBSI 2019 sebagai juara.

Akan tetapi, mereka tetap mengantisipasi lawan-lawan sulit yang akan mereka hadapi.

"Kejurnas adalah turnamen penting dan kami berharap bisa juara. Namun, saya dan Berry tak mau terlalu percaya diri karena semua lawan juga ingin juara," tutur Hardianto.

Baca Juga: Menang Dua Gim, Chico Lolos ke Perempat Final Kejurnas PBSI 2019

"Kami akan tetap waspada dengan lawan yang bakal kami hadapi. Fokus satu-satu dulu," ucap Hardianto melanjutkan.

Berry/Hardianto akan berhadapan dengan pemenang partai antara Akbar Bintang Cahyono/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani (Jawa Tengah/DKI Jakarta) dan Angga Dian Saputra/Rizki Wahyu Bagus Setiawan (Jawa Tengah).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jose Mourinho selalu memainkan musik ke manapun ia pergi. ???? #tottenham #premierleague #ligainggris #mourinho #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on