Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bisa Persulit Liverpool di Matchday Terakhir Liga Champions, Haaland Tak Mau Sesumbar

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 28 November 2019 | 19:05 WIB
Striker muda milik Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland, yang tengah diminati tim-tim besar Eropa. (TWITTER.COM/MUFCNEWS1968)

BOLASPORT.COM - Youngster Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland, ingin dapat mempersulit Liverpool, kala bertemu di pertandingan terakhir fase grup Liga Champions.

Liverpool sempat berkesempatan untuk lolos ke fase gugur Liga Champions 2019-2020, bila mengalahkan Napoli pada Rabu (27/11/2019).

Namun, The Reds justru gagal memastikan langkah, lantaran ditahan imbang oleh Napoli dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut.

Menyoal siapa wakil grup E yang lolos akan ditentukan di pertandingan terakhir fase grup, dengan Napoli menghadapi Genk dan Liverpool yang melawan Red Bull Salzburg.

Di sisi lain, Salzburg sendiri menjadi pencetak gol di grup tersebut dengan mengemas kemenangan 4-1 atas Genk.

 Baca Juga: Cuma Imbang Lawan Napoli, Liverpool Sempat Dilanda Frustrasi

Peluang Die Roten Bullen untuk lolos tetap terjaga, karena hanya terpaut dua poin dari Napoli di peringkat kedua

Keberhasilan Salzburg menduduki peringkat kedua, antara lain karena penampilan pemain muda Norwegia, Erling Braut Haaland.

Haaland menjadi buah bibir di sepak bola Eropa dengan kembali memecahkan rekor sebagai pemain yang mencetak gol di Liga Champions dalam lima pertandingan beruntun.