Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pemain Timnas U-22 Indonesia Diragukan Tampil Kontra Brunei

By Bayu Chandra - Selasa, 3 Desember 2019 | 12:05 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, saat laga melawan Vietnam di SEA Games 2019 (Garry Andrew Lotulung / Kompas.com)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, menjelaskan Firza Andika dan Muhammad Rafli diragukan tampil saat laga melawan Brunei Darussalam

Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada lanjutan babak penyisihan Grup B SEA Games 2019.

Pertandingan timnas U-22 Indonesia melawan Brunei Darussalam dijadwalkan berlangsung di Stadion Binan, Manila, Filipina, pada Selasa (3/12/2019).

Menghadapi Brunei Darussalam, menjadi laga yang sangat penting untuk timnas U-22 Indonesia demi membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Superior! Indonesia U22 Belum Kalah dari Brunei 4 Tahun Terakhir

Maklum, timnas U-22 Indonesia baru saja dikalahkan Vietnam 1-2 pada laga sebelumnya sehingga saat ini harus turun posisinya ke peringkat tiga klasemen sementara Grup B SEA Games 2019 dengan raihan enam poin.

Posisi kedua pun ditempati oleh Thailand yang mengalahkan Singapura dengan skor 3-0 pada laga sebelumnya.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI, Selasa (3/12/2019) pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, meminta anak asuhnya fokus dalam laga melawan Brunei.

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatea Barat, itu juga menilai bahwa Brunei Darussalam akan menjadi tim yang akan menyulitkan timnas U-22 Indonesia.