Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih PSM Akui Timnya Tak Bermain Agresif Kontra Lalenok United

By Muhammad Robbani - Rabu, 29 Januari 2020 | 20:40 WIB
Para pemain PSM Makassar dan Lalenok United memasuki lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, untuk berlaga di leg pertama play-off Piala AFC 2020, Selasa (22/1/2020). (Instagram PSM Makassar)

BOLAPSPORT.COM - Permainan PSM Makassar dikritik pelatih Lalenok United, Jantje Matmey, pada leg kedua play-off Piala AFC 2020.

Lalenok United memang kalah dalam pertandingan ini, namun Jantje Matmey menyebut permainan PSM Makassar tidak terlalu istimewa.

Lalenok United kalah 1-3 dari PSM Makassar pada play-off leg kedua Piala AFC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (29/1/2020).

Sebelumnya mereka juga kalah 1-4 dari PSM pada play-off leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (22/1/2020).

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak mengakui bahwa dia memang tak ingin anak-anak asuhnya bermain agresif dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Diwarnai Dua Kartu Merah, PSM Makassar Susul Bali United ke Piala AFC 2020

"Kami memang menunggu saja dan kami lakukan apa yang bisa kami lakukan. Apalagi kami juga sudah unggul," kata Bojan Hodak seusai laga.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain PSM Makassar, Bojan Hodak serta Giancarlo Lopes Rodrigues seusai laga kontra Lalenok United, Rabu (29/1/2020)

"Terkait komentar pelatih Lalenok, saya tak akan menjawab. Tak ada komen buat pelatih Lalenok, tanya dia saja," ujarnya menambahkan.