Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Hadapi Persib Bandung, Dewi Fortuna Belum Berpihak ke Arema FC

By Wila Wildayanti - Rabu, 4 Maret 2020 | 15:00 WIB
Selebrasi Kushedya Hari Yudo bersama dengan Ridwan Tawainella kala berhasil membobol gawang Persikabo saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Arema FC harus kembali mendapatkan kabar buruk menjelang laga kandang hadapi Persib Bandung pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

Arema FC dijadwalkan akan menjamu Persib Bandung pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat (8/3/2020).

Laga big match pekan kedua ini akan menjadi ujian konsitensi bagi kedua pelatih kenamaan Mario Gomez dan Robert Rene Alberts.

Baca Juga: Borong 3 Penghargaan Sekaligus, Striker Persib: Saya Tidak Boleh Puas

Sebelumnya pada pekan perdana anak asuh Robert Albert sukses menang telak 3-0 atas Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020).

Sementara itu Arema FC membuka perjuangan di Shopee liga 1 2020 dengan mengalahkan tuan rumah PS Tira Persikabo dengan skor 2-0, di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (2/3/2020).

Walaupun Arema FC sukses meraih kemenangan tersebut, tim asuhan Mario Gomez tersebut belum juga diperkuat oleh tiga pemain asingnya yakni, Jonathan Bauman, Elias Alderete, dan Matias Mavino.

Laga perdana Singo Edan hanya diperkuat oleh satu pemain asing asal Korea Selatan, yaitu Oh In Kyun.

Memang tidak turunnya para pemain asing tersebut karena beberapa alasan, di mana Bauman sedang mengalami cedera, dan untuk Elias dan Matias masih menunggu masalah administrasi dengan klub lamanya di Uruguay.