Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Merasa Tottenham Tak Perlu Rombak Skuad Besar-besaran

By Adi Nugroho - Rabu, 11 Maret 2020 | 13:45 WIB
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (19/2/2020). (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengungkapkan timnya tidak perlu melakukan perombakan skuad besar-besaran pada musim panas mendatang.

Tottenham Hotspur tersingkir lebih dini dari Liga Champions 2019-2020 setelah kalah dari RB Leipzig pada babak 16 besar dengan agregat skor 0-4.

Pada leg pertama, anak asuh Jose Mourinho itu kalah dengan skor 0-1, sedangkan pada leg berikutnya, mereka kalah lagi lebih telak, 0-3.

Meski begitu, Jose Mourinho merasa tidak perlu melakukan perombakan skuad besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga: Liverpool Vs Atletico Madrid - Van Dijk Siap Berikan Segalanya

Ia yakin jika para pemain inti Tottenham sudah pulih dari cedera, maka tim asuhannya akan kembali pada kekuatan penuhnya.

Badai cedera memang menjadi masalah utama Tottenham dan Mourinho sepanjang musim 2019-2020.

Beberapa pemain inti seperti Harry Kane, Son Heung-min, dan Moussa Sissoko harus menepi hingga saat ini karena cedera.

TWITTER.COM/ESPNFC
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (Kanan) terlihat tertatih-tatih saat berjalan keluar lapangan di pertangingan Liga Inggris pekan ke-21 kontra Southampton, Rabu (1/1/2020) kemarin.