Dua Pemain Anyar Bergabung, Persela Lamongan Berharap Temukan Titik Buntu Formasi

By Wila Wildayanti - Jumat, 20 Maret 2020 | 14:45 WIB
Ekspresi Nil Maizar saat Persib Bandung vs Semen Padang pada pertandingan perebutan juara ketiga Pia

BOLASPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, berharap dengan adanya dua pemain asing yang baru bergabung bisa menemukan titik buntu formasi Laskar Joko Tingkir.

Persela Lamongan baru saja mendatangkan dua pemain asing Marcus Vinicius ‘Marquinhos’ Vidal Cunha dan Brian Ferreira.

Pemain anyar ini kiranya menggantikan pemain asing Persela Lamongan sebelumnya, yakni Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic yang baru saja didepak setelah memperkuat selama tiga pekan.

Baca Juga: Pemotongan Gaji Justru Bikin Ighalo Ketiban Untung di Man United

Marquinhos dan Brian Ferreira sudah datang ke Lamongan tepat pada Kamis (19/3/2020), namun keduanya dikabarkan baru akan efektif bergabung dengan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu pada pekan depan.

Tentu dengan adanya pemain baru sang juru taktik mengungkapkan bahwa harapannya, Marquinhos dan Brian bakal mampu membawa perubahan untuk tim.

Apalagi selama tiga pekan kompetisi Shopee Liga 1, Persela harus kalah dari Persib Bandung (0-3), PSIS Semarang (2-3), dan pekan lalu, harus tunduk dari Borneo FC dengan skor 2-1.

“Saya inginnya begitu (dapat memberikan perubahan). Karena dia kan menggantikan posisi Nakamura dan Jasmin,” kata Nil Maizar sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Kompas.com.

Tentu dengan adanya Marquinhos dan Brian Ferreira, arsitektur Laskar Joko Tingkir itu harus pintar-pintar mencari formasi yang tepat untuk skuadnya.