Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Absen Lama karena Cedera, Paul Pogba Tak Sabar Bermain untuk Man United

By Finky Ariandi - Minggu, 12 April 2020 | 10:15 WIB
Selebrasi Paul Pogba usai mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/4/2019). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengatakan jika dirinya tidak sabar untuk bermain dengan Manchester United lagi setelah absen lama karena cedera.

Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, masih menjalani pemulihan dari cedera pergelangan kaki yang dialaminya pada awal musim Liga Inggris 2019-2020.

Diakui jika dirinya merasa frusteasi dan sudah tidak sabar untuk kembali berlatih serta bermain untuk klub yang dibelanya saat ini, Manchester United.

Pogba bahkan mengatakan jika dirinya merasa lebih lapar untuk kembali dan melakukan yang terbaik untuk klub berjulukan Setan Merah tersebut.

Baca Juga: Ferdinand Ungkap Tindakan Gila Ronaldo Saat Masih Membela Man United

"Saya sudah frustrasi sejak lama (karena cedera)," kata Pogba dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Sekarang saya sudah hampir sembuh, jadi hanya berpikir untuk kembali dan berlatih sepenuhnya dengan Manchester United."

"Anda berpikir buruk tentang saya, tetapi saya belum pernah merasakan hal seperti ini dalam karier, jadi saya selalu menerimanya dengan baik."

Baca Juga: Presiden FA Gabon Mendesak Aubameyang untuk Pergi dari Arsenal