Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deontay Wilder Berguru pada Rival Muhammad Ali demi Habisi Tyson Fury

By Agung Kurniawan - Minggu, 19 April 2020 | 17:10 WIB
Deontay Wilder (kiri) dan Tyson Fury (kanan) saat keduanya bertanding merebutkan gelar juara WBC di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020). (twitter.com/frankwarren_tv)

BOLASPORT.COM - Petinju kelas berat, Deontay Wilder, telah menunjuk satu sosok yang akan membantunya untuk bisa menghabisi Tyson Fury.

Deontay Wilder kini harus menerima kenyataan pahit seusai sabuk juara kelas berat WBC miliknya direbut oleh Tyson Fury dalam sebuah laga yang berlangsung pada 22 Februari lalu.

Dalam laga yang digelar di MGM Grand Arena, Nevada, Amerika Serikat, petinju berjulukan The Bronze Bomber itu harus tumbang usai tak kuasa menahan pukulan yang dilesakkan Tyson Fury.

Deontay Wilder dinyatakan kalah secara Technical Knockout alias TKO saat laga baru memasuki ronde ketujuh dari total 12 ronde yang direncanakan.

Baca Juga: Tak Hanya Marc Marquez, Valentino Rossi Juga Jadi Target Utama Maverick Vinales Musim Ini

Setelah larut dalam penyesalan dan kekecewaan lantaran kalah dan gelarnya hilang, Deontay Wilder melempar kode untuk segera bangkit lagi.

Demi bisa menghabisi Tyson Fury dalam laga trilogi yang direncanakan, Deontay Wilder telah menunjuk sosok George Foreman untuk membantunya.

"Setelah semuanya beres, saya akan pergi dan untuk menemui George, bertatap muka dengannya dan menghabiskan waktu bersamanya," kata Deontay Wilder, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

"Saya juga akan mengambil ilmu lama yang dia miliki saat bersamanya," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Penakluk Jonatan Christie Dinilai Bakal Bersinar pada Olimpiade Tokyo