Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadi Tontonan Favorit, Serial Garuda Select di Mola TV Dipesan Banyak Negara

By Hugo Hardianto Wijaya - Senin, 20 April 2020 | 16:15 WIB
Serial Dream Chaser Garuda Select (MOLA TV)

BOLASPORT.COM - Serial original Dream Chaser Garuda Select hasil produksi Mola TV menarik perhatian penonton dari berbagai penjuru dunia dan menjadi salah satu tontonan favorit.

Serial original Dream Chaser Garuda Select hasil produksi Mola TV ternyata mendulang sukses dengan menarik perhatian banyak penonton.

Tidak hanya di Indonesia, serial Dream Chaser Garuda Select ternyata juga digandrungi oleh banyak penonton di berbagai penjuru dunia.

Bahkan, serial ini juga telah banyak dipesan oleh banyak negara seperti Belanda, Siprus, dan beberapa negara lain.

Baca Juga: Pemain Muda Barito Putera Ini Senang Bisa Latihan Bareng Senior

Untuk itu, Mola TV bekerja sama dengan Copa 90 untuk menyiarkan serial semi-dokumenter tersebut ke wilayah-wilayah lain di luar Indonesia.

Pujian pun berdatangan dari para penonton yang menikmati tayangan Dream Chaser Garuda Select dalam kolom komentar akun youtube Copa 90.

Beberapa penonton dari negara lain bahkan mengungkapkan rasa tidak percaya mereka ketika dengan senang hati mereka memberi dukungan kepada para pemain muda Indonesia yang sedang berjuang di negeri seberang.

"Serial yang bagus. Suka menonton ini di Copa. Saya suporter Thailand, tapi juga mendukung saudara kami di Indonesia. Saya ingin melihat rival-rival kami di Asia Tenggara menjadi tim besar seperti Jepang dan Arab Saudi," tulis akun 11viya, dalam rilis yang diterima oleh Bolasport.com.

Baca Juga: Bermasalah dengan ART, Ezechiel Terancam Pidana 4 Tahun Penjara?