Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Polisi Diturunkan jika Liga Inggris Berlanjut dan Liverpool Raih Juara

By Finky Ariandi - Rabu, 29 April 2020 | 23:00 WIB
Ekspresi kecewa striker Liverpool, Mohamed Salah (kiri) setelah timnya kalah dari Watford yang juga berarti The Reds gagal menyamai rekor invincible milik Arsenal. (TWITTER.COM/GOAL)

BOLASPORT.COM - Pihak kepolisian setempat akan dipersiapkan untuk mengatasi perayaan yang dilakukan fan Liverpool jika timnya meraih gelar Liga Inggris.

Antisipasi pihak kepolisian dilakukan guna mengatasi kerumunan penggemar Liverpool yang ditakutkan akan ikut merayakan gelar Liga Inggris yang berpeluang mereka raih.

Situasi tidak memungkinkan untuk mereka melakukan perayaan dan turun ke jalanan karena saat ini Inggris sedang menghadapi pandemi virus corona atau COVID-19.

Untuk itu, pihak kepolisian akan dipersiapkan mengatasi kemungkinan situasi tersebut.

Baca Juga: Satu Laga yang Buat Karier Van Nistelrooy Tamat Bersama Man United

Polisi di daerah Merseyside telah melakukan pembicaraan kepada pihak keamanan di Stadion Anfield.

Mereka mempersiapkan rencana tentang kemungkinan apa saja yang akan diambil sebagai antisipasi situasi yang bisa terjadi.

Diskusi dilakukan guna memberitahukan informasi kepada pihak penyelenggara Liga Inggris jika saja kompetisi benar-benar dilanjutkan.

Kabar terakhir menyebutkan klub-klub Premier League akan membahas rencana untuk melanjutkan kompetisi Liga Inggris pada tanggal 8 Juni 2020.

Baca Juga: Kembalinya Dua Gelandang Akan Buat Lini Tengah Man United Sempurna