Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dilirik 3 Klub Top Liga Inggris, Kai Havertz Nyaman Main di Bayer Leverkusen

By Finky Ariandi - Minggu, 24 Mei 2020 | 15:00 WIB
Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, menjadi incaran klub-klub Inggris. (TWITTER.COM/KAIHAVERTZ29)

BOLASPORT.COM - Wonderkid asal Jerman, Kai Havertz, memberikan jawaban terkait rumor dirinya akan bergabung dengan salah satu dari tiga klub top Liga Inggris: Liverpool, Manchester United, dan Chelsea.

Penampilan Kai Havertz ketika beraksi di lapangan selalu menimbulkan decak kagum bagi para penggemar sepak bola, khususnya di Bundesliga.

Terakhir, Kai Havertz berhasil mencetak brace saat membawa Bayer Leverkusen mengalahkan Borussia Moenchengladbach pada laga pekan ke-27 Bundesliga, Sabtu (23/5/2020).

Bertanding di Borussia-Park, Leverkusen berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor akhir 3-1.

Baca Juga: Kai Havertz Beraksi Lagi, Incaran Liverpool Lampaui Legenda

Menunjukkan permainan gemilang di Bundesliga membuat tiga klub top Liga Inggris tertarik untuk memboyong pemain berusia 20 tahun tersebut.

Liverpool, Manchester United, dan Chelsea adalah tiga klub yang siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya saat bursa transfer kembali digelar.

Mengetahui rumor tersebut, Havertz mengatakan jika dirinya lebih berfokus untuk membawa Leverkusen bermain konsisten hingga musim ini berakhir.

"Saya tidak suka mengatakan hal ini, tentu saja bahwa akan ada banyak spekulasi mengenai masa depan saya," ucap Havertz dilansir BolaSport.com dari Metro

Baca Juga: Bak Cenayang, Berbatov Ramalkan Kai Havertz Tampil Apik Saat Bundesliga Dimulai Lagi