Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diberi Keleluasaan oleh Presiden, Ketua PSSI Gemetar Saat Diminta Timnas Harus Bagus

By Rinaldy Azka Abdillah - Kamis, 11 Juni 2020 | 19:20 WIB
Webinar tentang 'Sudah Siapkah Kompetisi Kembali Bergulir?' yang dihadiri oleh beberapa tokoh sepakbola di Indonesia (Bolasport.com/RInaldy Azka Abdillah)

BOLASPORT.COM - PSSI saat ini tengah menggodok persiapan guna melaksanakan Pala Dunia U-20 yang akan berlangsung di Indonesia pada 2021.

PSSI juga telah berencana untuk kembali menggulirkan kompetisi 2020 guna mempersiapkan para pemain guna mempunyai mental yang lebih besar lagi.

Induk sepakbola Indonesia itu juga mengakui bahwa saat ini PSSI sudah diberikan keleluasan guna mempersiapkan semuanya oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Kita beruntung punya presiden yang peduli dengan sepakbola saat ini," ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di webinar via aplikasi yang juga dihadiri oleh Bolasport.com, Kamis (11/6/2020).

Baca Juga: Terkait Kompetisi, Direktur Persib Sebut Klub Harus Siap Mencari Dana

"Beliau berpesan kepada saya untuk mempersiapkan perencanaan, penyelenggaraan harus bagus dan jangan lupa timnasnya juga.

"Disitu saya gemetar juga saat mendengar itu," ucapnya.

Selain itu PSSI juga dipersilahkan untuk beberaoa programnya ke depan.

Baca Juga: Persija Akan Putus Kontrak Pemain Jika Liga 1 Tidak Dilanjutkan

Saat ditanya soal naturalisasi, Iwan Bule, sapaan Mochamad Iriawan menyebutkan bahwa pihaknya hanya akan mempertimbangkan yang dirasa pantas.