Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MotoGP Styria 2020 - Incar Kemenangan, Andrea Dovizioso Ingin Perbaiki Performanya

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 20 Agustus 2020 | 09:23 WIB
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, di sela-sela hari pertama seri balap MotoGP Austria yang berlangsung di Red Bull Ring, 14 Agustus 2020. (TWITTER.COM/DUCATICORSE)

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, bertekad menegaskan keunggulannya di Red Bull Ring dengan memenangi balapan MotoGP Styria 2020.

Andrea Dovizioso mendapat motivasi tambahan menjelang seri balap kelima MotoGP Styria yang akan berlangsung di Red Bull Ring, Austria, 21-23 Agustus 2020.

Kemenangan yang sudah dinanti pada MotoGP 2020 akhirnya didapat Andrea Dovizioso setelah finis terdepan pada MotoGP Austria akhir pekan lalu (16/8/2020).

Dilansir BolaSport.com dari GPOne, Dovizioso berniat mengulangi pencapaiannya pada balapan MotoGP Styria yang akan berlangsung di lintasan yang sama.

Baca Juga: MotoGP Styria 2020 - Satu-satunya Balapan Berhadiah Mobil Mewah Musim Ini!

Meski begitu, Dovizioso tak mau lengah.

Kemenangan di tengah situasi yang kacau tampaknya membuat pemenang satu gelar juara dunia itu waspada dengan potensi asli rival-rivalnya.

"Setelah kemenangan terakhir, saya bisa rehat sejenak selama tiga hari ini, dan sekarang saya bersiap-siap lagi untuk balapan kedua di Red Bull Ring," kata Dovizioso.

"Balapan terakhir akan menjadi patokan bagus untuk berusaha kembali menang, kami juga harus menyadari bawa rival-rival kami kuat dan memiliki potensi yang sama."

Baca Juga: Jadwal MotoGP Styria 2020 - Ducati Punya Momentum untuk Jadi Kampiun