Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Madura United Bakal Evaluasi Pemain Muda Brasil Akhir Pekan Ini

By Wila Wildayanti - Selasa, 1 September 2020 | 15:45 WIB
Rahmad Darmawan diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih baru Madura United seusai laga melawan Bali United, Minggu (23/12/2019). (RIZAL FANANY/TRIBUN BALI)

BOLASPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengatakan baru akan mengevaluasi pemain muda asal Brasil, Robert Junior Rodrigues Santos akhir pekan ini.

Meski baru memasuki pekan kedua menggelar latihan, tetapi Madura United sudah dua kali melakukan laga uji coba dengan tim lokal.

Madura United menggelar laga ujicoba dua kali dengan melawan Ps Palapa dan Ps Radespa di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Jumat (28/8/2020).

Dengan melakukan uji coba tentu saja sang juru taktik tim berjulukan Laskar Sape Kerrab sudah mengetahui apa saja kekurangan para pemain, khususnya untuk pemain muda yang baru bergabung.

Baca Juga: Minggir Bayern Muenchen dan Barcelona, Inilah Tim dengan Gelar Terbanyak Abad 21

Untuk menyambut lanjutan Liga 1 2020 yang bakal kembali bergulir 1 Oktober mendatang itu, Madura United menambah dua pemain muda guna memenuhi aturan baru dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Oleh karena itu, dua pemain muda tersebut yakni, Fadillah Nur Rahman dan satu pemain muda asing, Robert Junior Rodrigues Santos.

Keduanya sudah bergabung dan bahkan telah mengikuti laga uji coba yang dijalankan oleh tim.

Pada kesempatan itu, Robert Junior Rodrigues Santos sukses mecatat hat-trick dari 14 gol yang disarangkan ke gawang dua klub internal tersebut.