Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Medical Workshop Liga 1 dan Liga 2 Digelar 13-14 September Mendatang

By Wila Wildayanti - Selasa, 1 September 2020 | 16:30 WIB
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita (Mochamad Hary Prasetya / BolaSport)

BOLASPORT.COM - Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, memastikan medical workshop untuk Liga 1 dan Liga 2 bakal digelar 13-14 September mendatang.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mempersiapkan medical workshop untuk kembali menggelar lanjutan Liga 1 dan Liga 2 yang akan bergulir Oktober 2020.

Medical workshop yang bakal digelar ini dengan harapan Liga 1 dan Liga 2 dapat berjalan dengan baik meski harus memulai kompetisi di tengah pandemi Covid-19.

PT LIB disibukkan dengan berbagai pertemuan menjelang kurang dari satu bulan lagi kompetisi dimulai, salah satunya pertemuan terkait protokol kesehatan yang jadi aturan penting.

Baca Juga: Agenda Padat Bhayangkara FC di Bulan September, Gelar 4 hingga 5 Laga

Pada dasarnya medical workshop yang bakal digelar ini menjelaskan tentang protokol kesehatan yang harus diterapkan pada lanjutan Liga 1 dan Liga 2.

Dengan harapan nantinya para tim dokter dan manajemen klub-klub peserta dapat mengaplikasikannya dengan baik ke timnya.

"Kami akan menggelar medical workshop pada 13-14 September mendatang," kata Akhmad Hadian Lukita saat dihubungi, Selasa (1/9/2020).

"Saya ingin seluruh tim kesehatan dari tim Liga 1 dan Liga 2 bisa memperhatikan masalah protokol kesehatan yang akan kami berikan nanti," ucapnya.