Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Gabung Manchester United karena Kata-kata Sakti Pemain Ini

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 10 Oktober 2020 | 07:00 WIB
Edinson Cavani saat masih membela PSG dan melakukan selebrasi usai menjebol gawang Chelsea dalam ajang Liga Champions. (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BOLASPORT.COM - Penyerang baru Manchester United, Edinson Cavani, menyebut Ander Herrera sebagai salah satu sosok yang membuatnya memutuskan untuk bergabung dengan Setan Merah.

Edinson Cavani telah memutuskan untuk berkostum Manchester United mulai musim 2020-2021.

Cavani diboyong Man United secara gratis dengan kontrak kerja selama satu musim.

Sebagai informasi, pemain timnas Uruguay itu berstatus bebas transfer setelah Paris Saint-Germain tak memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas tahun ini.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Cavani menjelaskan bahwa dirinya sempat meminta pendapat kepada Ander Herrera sebelum memutuskan bergabung Man United.

Baca Juga: Legenda AC Milan: Ronald Koeman adalah Penyelamat Lionel Messi dan Barcelona

Pemain berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa Herrera menjelaskan tentang Man United kepada dirinya lewat sambungan telepon.

Usai mendengar nasihat dari pemain Herrera, Cavani kemudian semakin yakin untuk memulai petualangan baru bersama Man United.

"Saya banyak berbicara dengan Ander (Herrera), serta rekan satu tim lainnya, seperti Angel Di Maria, yang juga bersama saya di Paris," kata Cavani seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Itu benar-benar saat mencapai menit terakhir dan saya menelepon Ander untuk mengobrol."