Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Sah Jadi Debutan Tertua Kedua Man United di Liga Inggris setelah Ibrahimovic

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Minggu, 25 Oktober 2020 | 10:00 WIB
Momen sentuhan pertama Edinson Cavani pada laga Manchester United melawan Chelsea yang nyaris berbuah gol. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Penyerang Manchester United, Edinson Cavani, menorehkan catatan spesial usai debut melawan Chelsea di Liga Inggris.

Edinson Cavani melakoni laga perdana bersama Manchester United ketika bermain tanpa gol melawan Chelsea di Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (24/10/2020).

Eks juru gedor Paris Saint-Germain itu bermain pada awal babak kedua, tepatnya sejak menit ke-58.

Cavani masuk menggantikan peran Daniel James, berbarengan dengan Paul Pogba yang menggantikan Juan Mata.

Tak lama setelah masuk, Cavani langsung memiliki peluang emas dari sentuhan pertamanya yang nyaris berbuah gol untuk Manchester United.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Backheel Ramos Matikan Messi, Real Madrid Telantarkan Barcelona di Posisi 12

Menerima umpan silang Bruno Fernandes yang dikirim ke kotak penalti Chelsea, Cavani membelokkan bola ke arah gawang menggunakan kaki kanannya.

Namun, percobaan itu masih sedikit melebar di sisi kanan gawang Chelsea dan hanya menghasilkan tendangan gawang untuk The Blues.

Kendati gagal membawa Setan Merah meraih kemenangan, laga debutnya kontra Chelsea menorehkan catatan spesial tersendiri bagi Cavani.