Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Link Live Streaming Balapan MotoGP Eropa 2020, Mulai Pukul 20.00 WIB

By Delia Mustikasari - Minggu, 8 November 2020 | 17:00 WIB
Dari kiri ke kanan, Takaaki Nakagami (Idemitsu Honda), Pol Espargaro (Red Bull KTM), Alex Rins (Suzuki Ecstar) seusai sesi kualifikasi GP Eropa di Srikuit Ricardo Tormo, Valencia, Sabtu (7/11/2020). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Link Live streaming balapan MotoGP Eropa 2020 dapat menjadi panduan bagi BolaSporter untuk menyaksikan balapan yang akan digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (8/11/2020).

Pol Espargaro merebut pole position sehingga akan start paling depan pada balapan MotoGP Eropa 2020. Balapan disiarkan melalui stasiun TV maupun link live streaming.

Pol Espargaro meraih pole position setelah menyelasaikan satu putaran dalam 1 menit 31,411 detik. Link live streaming tersedia di akhir tulisan.

Baca Juga: MotoGP Eropa 2020 - Rossi Langsung Waspadai Suzuki Saat Comeback

Start dari posisi kedua dan ketiga masing-masing adalah Alex Rins (Suzuki Ecstar) dan Takaaki Nakagami (LCR Honda).

Hasil kurang memuaskan didapat Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) setelah tertahan di posisi ke-11 pada sesi kualifikasi.

Quartararo harus berusaha ekstra keras untuk bersaing dengan pemuncak klasemen Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang menempati posisi start kelima.

MotoGP Eropa 2020 juga menandai comeback-nya Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha).

Pada dua balapan sebelumnya, Rossi tidak turun karena harus melakukan isolasi diri setelah positif Covid-19.

Balapan GP Eropa menjadi rangkaian dari tiga seri balap terakhir MotoGP 2020 yang akan krusial dalam perebutan gelar juara dunia musim ini.