Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada 9 Agenda Besar, Ini Hal yang Belum Diputuskan dalam Rapat Komite Kompetisi AFC

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 12 November 2020 | 11:15 WIB
Ilustrasi berita Piala Asia U-16 2020. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Anggota Komite Eksekutif PSSI, Endri Erawan, menjelaskan beberapa putusan yang belum final dalam rapat Komite Kompetisi AFC.

Anggota Komite Eksekutif PSSI, Endri Erawan, mengikuti rapat Komte Kompetisi AFC lewat konferensi video pada Rabu (11/11/2020).

Rapat yang berlangsung selama 2,5 jam itu membahas sembilan agenda besar yang menyangkut regulasi dan jadwal kompetisi terbaru yang diselenggarakan oleh AFC.

Adapun pembahasan regulasi yang dibahas dan diputuskan antara lain menyangkut regulasi dan kalender kompetisi penyelenggaraan Piala AFC U-16, Piala AFC U-19, Piala Asia AFC U-23, Liga Champions Asia, AFC Cup serta AFC Equipment Regulation.

Baca Juga: Sembuh dari COVID-19, Ronaldo Jadi Monster Setiap 41 Menit Sekali

“Rapat berjalan lancar dan dinamis karena masing-masing anggota kompetisi memberikan masukan sebelum putusan akhir disahkan," ucap Endri Erawan dilansir Bolasport.com dari laman resmi PSSI.

"Apalagi masing-masing anggota asosiasi memiliki agenda kompetisinya masing-masing."

"Situasi dan kondisi ditengah pandemi Covid-19 menjadi pertimbangan dalam mengesahkan semua keputusan” kata Endri Erawan.

Endri Erawan yang juga menjadi anggota Komite Kompetisi AFC mengatakan bahwa sejatinya ada sejumlah keputusan yang belum final dan masih dipertimbangkan.

Baca Juga: Portugal Bantai Andorra 7-0, Cristiano Ronaldo Ukir Pencapaian Spesial