Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Liga Champions Malam Ini - Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo dan Hidup Mati Manchester United

By Beri Bagja - Selasa, 8 Desember 2020 | 07:15 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, siap bertarung dalam duel Barcelona vs Juventus di Liga Champions, 8 Desember 2020. (BEIN SPORTS USA)

BOLASPORT.COM - Jadwal Liga Champions, Selasa (8/12/2020) atau Rabu dini hari WIB bakal sengit karena menyajikan duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo dan momentum hidup mati Manchester United.

Kalau tak ada aral mendekati kick-off, duel pertama Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo dalam 947 hari bakal tersaji saat Barcelona menjamu Juventus di Camp Nou.

Kedua kubu bersaing untuk memperebutkan status juara Grup G setelah sama-sama memastikan diri maju ke babak 16 besar Liga Champions.

Perjumpaan terakhir Messi dan Ronaldo adalah saat momen el clasico di Liga Spanyol pada Mei 2018.

Setelah CR7 hengkang ke Juventus di tahun yang sama, Messi lama kehilangan kesempatan berduel dengannya lagi, sekitar dua tahun lebih.

Pada partai pertama di fase grup Liga Champions 2020-2021, reuni tak jadi mentas karena Ronaldo absen akibat terkena COVID-19.

Baca Juga: Barcelona vs Juventus - Lionel Messi Kontra Cristiano Ronaldo, Siapa Lebih Unggul Menurut Koeman?

Pada duel di Turin kala itu, Messi cs menang 2-0 atas Juventus.

Ronaldo dkk pastinya bertekad membalas kekalahan itu dengan margin lebih besar demi merebut singgasana Grup G dari Barca.

Anak asuh Ronald Koeman muncul di peringkat teratas dengan 15 poin, unggul 3 keping atas Juve.