Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berjalan Sebulan, Begini Perkembangan Terbaru Program Persija Soccer School

By Ibnu Shiddiq NF - Selasa, 8 Desember 2020 | 23:15 WIB
Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, bersama dengan CEO Persija Jakarta, Ambono Janurianto, secara resmi meresmikan Persija Development di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jawa Barat, 28 November 2020. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persija Soccer School merupakan program pembinaan sepak bola bagi pemain umur 10 hingga 16 tahun yang diusung oleh Persija Development.

Progam tersebut bertujuan untuk mengasah bakat pemain muda untuk bisa masuk ke program Elite Pro Academy Persija.

Progam anyar itu sudah berlangsung semenjak awal November lalu setiap Senin, Kamis, Sabtu mulai jam 15.00 hingga selesai.

Untuk lokasi latihan awal bertempat di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Bojongsari, Depok.

Baca Juga: Tiba di Inggris, Rombongan Garuda Select Jalani Karantina Mandiri

Setelah sebulan berlalu, salah satu pelatih Persija Soccer School, Jafni Chandra mengatakan adanya kemajuan yang ditunjukan anak asuhnya.

Hal itu dibuktikan dengan adanya beberapa anak-anak Persija Soccer School yang sudah naik kelas berlatih bersama di Elite Pro Academy Persija Jakarta.

Menurut Jafni, pencapaian itu tak terlepas dari keseriusan anak-anak dalam menjalani latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

“Ya, hal utama yang dilihat hari ini adalah hasil latihan ada sebagian anak sudah ada yang mengikuti latihan di EPA Persija." ujar Jafni dikutip BolaSport dari laman resmi klub.

"Seperti Lanang salah satu pemain diposisi kiper beberapa kali bergabung dengan latihan kiper di EPA Persija,” imbuhnya.