Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker Asing PSS Sleman Yevhen Bokhashvili Jatuh Cinta Sejak Tiba di Indonesia

By Wila Wildayanti - Senin, 21 Desember 2020 | 10:40 WIB
Striker PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili dikawal bek Kalteng Putra, OK John pada laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, 7 Juli 2019. (TWITTER.COM/PSSLEMAN)

BOLASPORT.COM - Striker asing PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, mengatakan ia mulai jatuh cinta dengan sepak bola dan pengemar Indonesia sejak pertama kali tiba di Tanah Air.

Pemain PSS Sleman tersebut mengaku bagaimana fanatisme pecinta sepak bola Indonesia membuat semua hal tampak luar biasa.

Bahkan Yevhen Bokhashvili mengakui para pendukung PSS Sleman terlihat selalu memenuhi stadion setiap ada pertandingan.

Pemain asal Ukraina yang telah malang melintang di dunia sepak bola dari memperkuat klub asal Belarusia hingga Georgia mengaku tak ada pendukung sepak bola seperti Indonesia.

Baca Juga: Pele Kirim Ucapan Selamat, Lionel Messi Balas dengan Pelukan Hangat

"Yang paling penting ialah bagaimana orang-orang di sini sebegitu gila mencintai sepak bola," kata Yevhen Bokhashvili sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTube PSS TV.

"Seperti di negara lain seperti di Eropa, semua orang suka sepak bola, tapi tidak seperti di sini. Stadion selalu penuh walaupun tim itu bukan tim besar," ucapnya.


Pemain timnas Ukraina tersebut mengatakan bahwa semua para pedukung yang datang ke stadion selalu luar biasa.

Bahkan Yevhen Bokhashvili merasa kagum ketiga para pendukung bisa datang ke stadion dengan mempersiapkan segalanya tiga jam sebelum pertandingan di mulai.

Fanatisme pendukung PSS Sleman pun membuat Yevhen Bokhashvili terus berusaha memberikan yang terbaik selama pertandingan.