Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema FC Tegaskan Dedik Setiawan Dipastikan tidak ke Johor Darul Takzim

By Wila Wildayanti - Selasa, 22 Desember 2020 | 19:36 WIB
Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Manajer Arema FC, Ruddy Widodo memastikan penyerang andalan Singo Edan, Dedik Setiawan tidak akan ke Johor Darul Takzim (JDT).

Nama Dedik Setiawan belakangan ini memang tengah santer diperbincangkan karena pemain Arema FC itu sedang diminati oleh klub luar negeri.

Hal itu diungkakan manajemen Arema FC yang sebelumnya menyatakan apabila Dedik Setiawan diincar klub asal Thailand dan Malaysia.

Setelah kabar tersebut, belum lama ini klub asal Malaysia, Johor Darul Tazim mengumumkan bahwa mereka akan mendatangkan pemain dari Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Liga Inggris - Arsenal vs Manchester City Dini Hari Nanti

Kabar itu langsung disampaikan oleh pemilik JDT, Tunku Mahkota Johor saat resmi memperkenalkan pemain barunya, Daniel Amier Norhisham, Selasa (22/12/2020).

Tetapi kabar tersebut tak dibarengi dengan penjelasan siapa pemain yang dimaksud, dan JDT hanya menjelaskan bahwa pemain muda tersebut sangat berbakat.

Untuk memastikan kabar tersebut, BolaSport.com mencoba mengkonfirmasi ke Arema FC, yang belakangan ini pemainnya telah diisukan diminati tim luar negeri.

Menanggapi hal ini, Ruddy Widodo menegaskan bahwa kabar tersebut tidak ada hubungannya dengan Arema FC ataupun Dedik Setiawan.