Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepekan Jalani TC Timnas Indonesia, Muhammad Riyandi Beberkan Targetnya

By Wila Wildayanti - Jumat, 25 Desember 2020 | 20:00 WIB
Kiper timnas U-19 Indonesia, Muhammad Riyandi (tengah), bersiap memulai laga melawan Laos pada pe (japrit)

BOLASPORT.COM - Setelah menjalani pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia, penjaga gawang Barito Putera, Muhammad Riyandi pun membeberkan targetnya.

Muhammad Riyandi mengaku memiliki target untuk bisa lolos dalam skuad utama timnas Indonesia yang tengah dipersiapkan untuk SEA Games 2021.

Sejak menjalani latihan bersama timnas Indonesia di Jakarta, Muhammad Riyandi pun mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya terus bersemangat.

Bahkan dengan semangat itu, ia telah menjalani latihan dengan kerja keras dan menunjukkan yang terbaik selama satu pekan ini.

Baca Juga: Thomas Tuchel Dipecat PSG, Rencana Real Madrid Terancam Ambyar

Walaupun ia mengakui bahwa dalam sepekan ini latihan belum begitu berat karena para pemain baru kembali menjalani latihan setelah aktivitas klub libur.

"Sudah sepekan Alhamdulillah latihan lancar, latihan juga belum berat," kata Muhammad Riyandi sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Barito Putera.

"Coach Shin Tae-yong memahami kondisi pemain, jadi masih latihan conditioning karena rata-rata pemain lama jeda," ucapnya.

Selain itu, pemain berusia 20 tahun tersebut mengaku bahwa pada kesempatan kali ini ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada.