Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Thailand Open II 2021 - Pembuktian Ahsan/Hendra dan Derbi Indonesia

By Agung Kurniawan - Rabu, 20 Januari 2021 | 06:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat tampil pada Thailand Open I 2021, Jumat (15/1/2021). (ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Sebanyak 10 wakil Indonesia termasuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menunjukkan aksinya pada hari kedua Thailand Open II 2021, Rabu (20/1/2021).

Perjuangan para wakil Indonesia untuk menggenggam tiket babak kedua Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok masih akan berlanjut, di mana akan ada 10 wakil yang beraksi.

Dari lapangan 1, Indonesia akan bertumpu kepada ganda putra yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan melawan pemain Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Selain Fikri/Bagas, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menempati unggulan kedua Thailand Open II 2021 juga akan tampil di lapangan yang sama.

Baca Juga: Hasil Lengkap Thailand Open II 2021 - Sempurna, Indonesia Loloskan Semua Wakilnya

Pada babak pertama ini, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertemu wakil Inggris yakni Marcus Ellis/Chris Langridge guna melangkahkan kaki ke fase selanjutnya.

Pertandingan melawan Ellis/Langridge juga akan menjadi pembuktikan bagi Ahsan/Hendra sebelum benar-benar bisa berlaga pada ajang World Tour Final akhir bulan ini.

Tidak hanya itu saja, Ahsan/Hendra diharapkan juga bisa menebus hasil minor pada turnamen Thailand Open I 2021 kemarin, di mana mereka terhenti pada babak perempat final.

Beralih ke lapangan 2, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan mengawali langkahnya dengan menantang wakil Inggris lainnya yakni Ben Lane/Sean Vendy.

Baca Juga: Hasil Thailand Open II 2021 - Adnan/Mychelle Juga Pijak Babak Kedua