Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah Lagi, Jamie Carragher Sebut Liverpool Cukup Incar Posisi 4 Besar

By Sandi Lathunusa - Jumat, 5 Februari 2021 | 10:00 WIB
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, menyebutkan bahwa Liverpool cukup mengincar posisi empat besar setelah mengalami kekalahan lagi. (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, menyebutkan bahwa Si Merah cukup mengincar posisi empat besar Liga Inggris setelah mengalami kekalahan lagi.

Liverpool harus menelan kekalahan 0-1 kala menjamu Brighton dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris musim 2020-2021 di Anfield, Rabu (3/2/2021) atau Kamis dini hari WIB. 

Gol semata wayang Brighton dilesakkan oleh Steven Alzate.

Kekalahan dari Brighton itu membuat Liverpool tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City.

Baca Juga: Dimitar Berbatov Sebut Ole Gunnar Solskjaer Pelatih yang Cerdik

Manchester City masih memiliki peluang memperlebar jarak poin karena menyimpan satu pertandingan tunda.

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, menyebutkan bahwa Liverpool cukup mengincar posisi empat besar klasemen Liga Inggris menyusul kekalahan dari Brighton.

"Andy Robertson telah berbicara ke media dan mengatakan Liverpool tidak dalam perburuan gelar dan saya pikir hal itu adalah cara yang tepat untuk melihatnya saat ini," kata Carragher seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sport.

"Liverpool harus mengincar posisi empat besar dan untuk mengatakan yang jelas, ambil setiap pertandingan apa adanya karena tren Liverpool yang buruk."