Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bukan Rindu Lapangan, Ini Alasan Bayu Gatra Ingin Jadwal Liga 1 2021 Segera Keluar

By Ridwan Budiman - Jumat, 5 Februari 2021 | 11:15 WIB
Gelandang PSM Makassar, Bayu Gatra, ketika laga Persita Tanggerang melawan PSM Makassar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tanggerang (6/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain PSM Makassar, Bayu Gatra, punya alasan tersendiri mengapa dirinya ingin jadwal Liga 1 2021 cepat keluar.

Banyak pihak yang beberapa kali mendesak PSSI dan PT LIB untuk segera mengeluarkan jadwal Liga 1 2021.

Kebanyakan beralasan karena sudah rindu merumput, kemudian ingin mengembalikan mentalitas para pemain, atau mengurus masalah sponsorship.

Dari sekian banyak alasan di balik keinginan mendapatkan kepastian dari jadwal Liga 1 2021, satu pemain PSM Makassar, yakni Bayu Gatra, punya alasan berbeda.

Baca Juga: Dapat Lampu Hijau dari Polri, Jadi Kapan Liga 1 dan Liga 2 2021 Dimulai?

Bayu Gatra, yang juga pernah memperkuat timnas Indonesia, menghendaki kepastian jadwal Liga 1 2021 karena berhubungan dengan masa depan pemain.

Pemain kelahiran tahun 1991 ini mengatakan bahwa kontrak pemain baru bisa diurus jika jadwal kompetisi Liga 1 2021 sudah pasti.

"Saya berharap segera dimulai pramusim sebelum liga, jadi jadwal liga sudah ditentukan dan pramusim juga sudah ditentukan," ujar Bayu dikutip Bolasport.com dari Tribun Makassar.

Baca Juga: Jawaban PSSI soal Pertandíngan Bhayangkara Solo FC Vs Arema FC Jadi Laga Pembuka Liga 1 2021