Pertemuan PT LIB dengan Baintelkam Polri sebagai Tindak Lanjut Rapat dengan Menpora

By Abdul Rohman - Senin, 15 Februari 2021 | 17:45 WIB
Direktur Utama PT LIB (Liga Indonesia Baru), Akhmad Hadian Lukita, dan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, beserta jajaran sedang menyambangi Mabes Polri untuk membahas kelanjutan kompetisi pra musim, 15 Februari 2021 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja melangsungkan pertemuan dengan Badan Intelijen dan Keamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Baintelkam), Senin (15/2/2021).

Pertemuan antara PT LIB dengan Baintelkam dilaksanakan di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Maksud dari pertemuan tersebut yakni membahas mengenai permasalahan izin keramaian.

Pada Rabu (10/2/2021), PT LIB dan PSSI telah mempresentasikan mekanisme pelaksanan kompetisi di hadapan Menpora Zainudin Amali, Satgas COVID-19 serta perwakilan Polri.

Baca Juga: Balasan Menohok Jorge Masvidal Usai Diancam Kamaru Usman Dijebloskan ke Peti Mati

"Ya jadi kami (PT LIB) Mabes Polri ini menindaklanjuti hasil rapat koordinasi Rabu (10/2/2021), lalu di Kemenpora dalam pembahasan pengkajian Liga 1 dan Liga 2," kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

"Nah kami sekarang ke Baintelkam konsultasi mengenai berbagai hal masalah sosial budaya yang menjadi satu persyaratan terkait rekomendasikan yang akan diberikan."

"Contohnya bagaimana terkait dengan tempat penyelenggara turnamen. Kami konsultasi dengan penyelenggaraan turnamen pra kompetisi," ujar Sudjarno.

Baca Juga: Australian Open 2021 - Rafael Nadal Jaga Harapan Raih Gelar Ke-21