Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanggapan Kepa Setelah Sempat Ditendang dari Skuad Utama Chelsea

By Adi Nugroho - Jumat, 19 Februari 2021 | 23:15 WIB
Kepa tampil saat Chelsea menjamu Newcastle United pada laga pekan ke-24 Liga Inggris, Senin (15/2/2021) waktu setempat atau Selasa pukul 03.00 WIB. (TWITTER.COM/ESPNFC)

BOLASPORT.COM - Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, memberikan tanggapan tentang penendangan dirinya dari skuad utama The Blues.

Kiper termahal dunia, Kepa Arrizabalaga, sempat terpinggirkan dari skuad Chelsea saat The Blus masih diarsiteki oleh Frank Lampard.

Penjaga gawang yang dibeli Chelsea dari Athletic Bilbao pada bursa transfer musim panas 2018 dengan harga 71,6 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun) itu terpinggirkan lantaran tampil buruk pada beberapa pertandingan.

Awalnya Kepa hanya dirotasi, dan bermain secara bergantian dengan kiper pelapis Chelsea, Willy Cabalero.

Baca Juga: Terkait Attitude, Pelatih Sabah FC Percaya Saddil Ramdani Anak yang Baik

Namun, setelah Chelsea mendatangkan kiper baru, Edouard Mendy, pada bursa transfer musim panas 2020, posisi Kepa pun semakin terpinggirkan.

Akan tetapi, setelah Chelsea berganti pelatih dari Frank Lampard ke Thomas Tuchel, harapan Kepa untuk kembali ke skuad utama Chelsea pun menyala lagi.

Sampai akhirnya pada laga putaran kelima Piala FA, yang mana menghadapi Barnsley, Kepa pun kembali menjadi starter Chelsea.

Baca Juga: Curhatan Ketua Umum PSSI setelah 'Berdarah-darah' Dapatkan Izin dari Polri