Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

All England Open 2021 - Fajar/Rian Bicara Kondisi Lapangan usai Latihan

By Muhamad Husein - Rabu, 17 Maret 2021 | 11:50 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat menjajal lapangan Utiliti Arena Birmingham, Inggris, Selasa (17/3/2021) waktu Inggris. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sudah mencoba lapangan menjelang All England Open 2021.

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto merupakan salah satu dari tiga wakil Indonesia yang akan berlaga di nomor ganda putra pada All England Open 2021.

Persiapan telah dilakukan oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan mencoba lapangan Utiliti Arena Birmingham yang merupakan arena turnamen All England Open 2021.

Fajar terlihat cukup puas setelah merampungkan sesi latihan di Arena Birmingham pada Selasa (16/3/2021) malam waktu Inggris.

Baca Juga: 5 Fakta Kasus Covid-19 di All England Open 2021 - Kabar Pemain Indonesia hingga Penundaan Babak Pertama

Fajar mengaku laju kok terasa stabil karena tidak terdapat angin.

"Hari ini dimulai dari latihan pagi di training court, terus sekarang malam latihan di main hall," kata Fajar, dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Jadi kita memang harus mencoba lapangan untuk pertandingan besok, supaya lebih tahu suasana lapangan seperti apa."

"Di sini yang saya rasakan sih laju bolanya normal, jarang ada angin juga. Bolanya di sini cukup stabil, sudah enak lapangannya. Jadi tinggal siap saat tanding saja," imbuhnya.

Baca Juga: All England Open 2021 – Gejolak Covid-19, Tim Denmark Aman, India Masih Was-was