Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Live Streaming Orleans Masters 2021 - Sedang Berlangsung, Misi 2 Wakil Indonesia Hancurkan Raksasa di Semifinal

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 27 Maret 2021 | 18:11 WIB
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani, pada perempat final Orleans Masters 2021 di Palais des Sports, Orleans, Prancis, 26 Maret 2021. (BADMINTON PHOTO/COURTESY OF BWF)

BOLASPORT.COM - Perjuangan dua wakil Indonesia menghadapi para unggulan di semifinal bisa disaksikan melalui live streaming Orleans Masters 2021.

Kans tim bulu tangkis Indonesia untuk membawa pulang gelar juara dari Orleans Masters 2021 masih terbuka dengan lolosnya dua pasangan ke semifinal.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dan Zachariah Josiahno Sumanto/Hediana Julimarbela menjadi wakil Indonesia tersisa di Orleans Masters 2021.

Sabar/Reza menjadi semifinalis ganda putra di Orleans Masters 2021. Adapun, Zacha/Bela menjadi kontestan tersisa di sektor ganda campuran.

Baca Juga: Orleans Masters 2021 - Semifinal Belum Dimulai, Thailand dan Denmark Sudah Punya 1 Wakil di Final

Perjuangan yang akan dihadapi Sabar/Reza dan Zacha/Bela pada semifinal Orleans Masters 2021 tidak mudah.

Pasalnya, dua pasangan Pelatnas PBSI tersebut harus berhadapan dengan kontestan unggulan dari sektor masing-masing demi merebut tiket ke fase pamungkas.

Sabar/Reza bakal menghadapi pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, yang menjadi unggulan keempat di Orleans Masters 2021.

Ini menjadi pertemuan pertama Sabar/Reza dan Lane/Vendy. Secara peringkat, Sabar/Reza tertinggal begitu jauh dari Lane/Vendy.

Baca Juga: Orleans Masters 2021 - Meski Cuma Sampai Perempat Final, Putri KW Tetap Petik Pelajaran Berharga