Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antoine Griezmann Cetak Brace, Barcelona Unggul Berkat Blunder Kompatriot Lionel Messi di Babak I

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Minggu, 25 April 2021 | 22:05 WIB
Antoine Griezmann sukses mencetak brace, Barcelona pun unggul atas Villarreal berkat blunder kompatriot Lionel Messi di babak pertama. (TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD)

BOLASPORT.COM - Antoine Griezmann sukses mencetak brace, Barcelona pun unggul atas Villarreal berkat blunder kompatriot Lionel Messi di babak pertama.

Barcelona melakoni laga pekan ke-32 Liga Spanyol 2020-2021 dengan bertandang ke kandang Villarreal, Estadio de la Ceramica, Minggu (25/4/2021) waktu setempat atau malam hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari situs Whoscored, Barcelona tampil lebih dominan pada babak pertama dengan penguasaan bola mencapai 65,5 persen.

Selain itu, Barcelona juga sukses melepaskan 10 tembakan dengan 5 di antaranya mengarah tepat ke gawang Villarreal.

Di babak pertama, Barcelona sementara sukses mengungguli Villarreal.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tim tamu, Barcelona justru menekan lebih dulu pada menit ke-6 lewat kerja sama Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong.

Menerima umpan silang dari Jordi Alba, De Jong tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Villarreal, Sergio Asenjo.

Alih-alih menendang, De Jong mengumpang ke Griezmann yang ada di belakangnya dan tidak dijaga oleh pemain belakang Villarreal.