Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Vs Real Madrid - 2 Pemain The Blues Meragukan, 1 Nyaris Pasti Absen

By Adi Nugroho - Senin, 3 Mei 2021 | 17:15 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol Christian Pulisic saat bertandang ke markas Real Madrid pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021, Selasa (27/4/2021) waktu setempat. (TWITTE.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Terdapat dua pemain Chelsea yang kondisinya meragukan untuk laga kontra Real Madrid, sedangkan satu pemain lain sudah hampir pasti absen.

Chelsea akan berhadapan lagi dengan Real Madrid di semifinal Liga Champions 2020-2021 pada Rabu (5/5/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Pada pertemuan pertama alias leg 1, Chelsea yang bertandang ke markas Real Madrid, Stadion Alfredo Di Stefano, hanya bisa mendapat hasil imbang 1-1.

Chelsea unggul lebih dulu berkat aksi winger-nya, Christan Pulisic, pada menit ke-14, tapi harus kebobolan gol penyama lima belas menit setelahnya.

Striker Real Madrid, Karim Benzema, menjadi orang yang menjebol gawang Chelsea pada pertandingan itu untuk membuat kedudukan berimbang 1-1.

Baca Juga: Chelsea Vs Real Madrid - Kondisi Raphael Varane Meragukan, Zinedine Zidane Tak Khawatir

Dengan hasil leg pertama yang imbang 1-1, Chelsea harus tampil ekstra pada leg kedua nanti mengingat Real Madrid juga masih punya kans dan sangat mungkin untuk membalikkan keadaan.

Dari situ, dapat dikatakan bahwa Chelsea harus memiliki semua pemain terbaiknya untuk pertandingan melawan Real Madrid di leg kedua nanti.

Akan tetapi, nasib malang dialami Chelsea. Menjelang pertandingan tersebut, mereka mendapati tiga pemainnya dalam kondisi meragukan.