Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSIS Semarang Pertajam Lini Depan dan Perkuat Skema Permainan Jelang Seri Ketiga

By Wila Wildayanti - Senin, 15 November 2021 | 12:45 WIB
Pelatih baru PSIS Semarang, Andrew Gillian, saat menjalani latihan perdana besama tim di Lapangan Putat Gede, Kabupaten Kendal, Jumat, 8 Oktober 2021. (YOUTUBE/PSIS OFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan, mengeatakan timnya telah memasuki persiapan latihan akhir jelang seri ketiga Liga 1 2021/2022.

PSIS Semarang akan memulai langkahnya pada seri ketiga Liga 1 dengan melawan Tira Persikabo pada Kamis (18/11/2021).

Pada latihan yang belangsung di Stadion Citarum, Kota Semarang, Senin (15/11/2021), PSIS Semarang sudah memasuki tahap akhir.

Baca Juga: Penampilan Harry Maguire Angin-anginan, Man United Mulai Lirik Bek Incaran Chelsea

Tim pelatih yang dipimpin Ian Andrew Gillan memberi materi untuk memperkuat skema permainan dari segi taktikal agar pada seri ketiga bisa lebih baik lagi.

Pelatih yang baru melatih PSIS Semarang dalam seri kedua itu memang masih mencoba-coba dengan berbaggai skema permainan.

Baca Juga: Pemain Muda Persija Jakarta Sadar Main di Luar Negeri Butuh Mental Kuat

Hal ini karena Ian Andrew Gillan memang belum begitu lama mengisi posisi pelatih, sehingga ia masih meraba-raba kekuatan para pemain PSIS.

“Poin latihan hai ini yakni coba buat kesempatan menjadi gol. Ada beberapa skema juga,” ucap Ian Andrew sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (15/11/2021).

Baca Juga: Harapan Nonton Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022 Masih Terbuka, Portugal Punya Rekor 100 Persen di Play-off