Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Indonesia Masters 2021 - Sempat Tertinggal, Sabar/Reza Sukses Atasi Wakil Malaysia

By Muhamad Husein - Selasa, 16 November 2021 | 18:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama, pada babak kualifikasi Thailand Masters 2020 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Selasa (21/1/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra IndonesiaSabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani, berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2021 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali.

Tiket menuju babak 16 besar digenggam Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani usai mengalahkan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong, dengan skor 13-21, 21-14, 21-17 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Selasa (16/11/2021).

Kemenangan Sabar/Reza ini menambah jumlah wakil ganda putra Indonesia pada babak kedua Indonesia Masters 2021.

Sebelumnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sudah lebih dulu mengamankan tempat.

Skuad ganda putra Merah Putih masih berpeluang menambah wakil lagi pada babak 16 besar karena ada 5 pasangan yang belum bertanding.

Kelima pasangan itu, termasuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, baru akan menjalani laga pertama mereka pada esok hari, Rabu (17/11/2021).

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 - Dijegal Pemain No 1 Momota, Tommy Akui Sulit Keluar dari Tekanan

Jalannya pertandingan

Poin pertama didapatkan duo Tan setelah pukulan Reza menyangkut di net. Pasangan Indonesia lalu menyamakan kedudukan setelah kesalahan servis dari wakil Malaysia.

Duo Tan akhirnya membuka keunggulan dan meninggalkan pasangan Indonesia setelah mencetak poin beruntun.