Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Main Lawan Singapura, Egy Maulana Vikri Tetap ke Stadion Dukung Timnas Indonesia

By Wila Wildayanti - Rabu, 22 Desember 2021 | 12:40 WIB
Winger timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri menaruh harapan positif terhadap Shin Tae-yong untuk kebaikan timnas Indonesia di masa mendatang. (YOUTUBE PSSI TV)

BOLASPORT.COM - Egy Maulana Vikri telah bergabung dengan timnas Indonesia di Singapura, tetapi ia tidak akan dimainkan dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

seperti diketahui, timnas Indonesia akan menghadapi Singapura dalam laga semifinal Piala AFF 2020 yang berlangsung di National Stadium, Singapura, Rabu (21/12/2021).

Dalam laga ini, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memastikan Egy Maulana Vikri tidak akan bermain membela tim.

Baca Juga: Kiper Tornado FC Taufik Ramsyah Meninggal Dunia Akibat Benturan, PSSI hingga Bima Sakti Turut Berduka

Pemain FK Senica itu memang telah tiba di Singapura dan dinyatakan negatif dari Covid-19, tetapi ia masih belum bisa memperkuat timnas.

Hal ini dilakukan karena Egy baru bergabung dengan timnas Indonesia, sehingga belum sempat menjalani latihan bersama dengan tim, apalagi taktik.

Untuk itu, Egy Maulana tak akan bisa ikut bermain bersama dengan Evan Dimas dkk.

Apalagi skuad Garuda pada laga kali ini juga menargetkan kemenangan agar bisa meraih hasil maksimal dan dapat melaju ke babak berikutnya.

Baca Juga: Idola Mike Tyson di Tenis, Bukan Roger Federer dan Rafael Nadal