Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukaku Sudah Bikin Gaduh, Tuchel Konfirmasi Chelsea Bakal Berikan Denda

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 5 Januari 2022 | 19:05 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengkonfirmasi bahwa Romelu Lukaku akan mendapatkan denda setelah membikin gaduh karena curhatannya. (TWITTER.COM/SKYSPORTSNEWS)

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengkonfirmasi bahwa Romelu Lukaku akan mendapatkan denda setelah membikin gaduh karena curhatannya. 

Romelu Lukaku menjadi sorotan belakangan ini setelah melakukan wawancara kontroversial dengan Sky Sport Italia beberapa waktu lalu.

Dalam interviu itu, Romelu Lukaku mengatakan bahwa dirinya tidak bahagia di Chelsea dan merasa tidak cocok dengan sistem permainan Thomas Tuchel

Bomber asal Belgia ini juga menyinggung keinginan bermain lagi untuk klub yang melepasnya ke Chelsea musim panas 2021, Inter Milan

Pernyataan kontroversial Lukaku tersebut sempat membuat Tuchel geram hingga mencoretnya dari skuad Chelsea saat melawan Liverpool dalam laga Liga Inggris 2021-2022 pada 2 Desember 2021. 

Baca Juga: Romelu Lukaku Bikin Kontroversi di Chelsea, Eks AC Milan: Anda Bukan Lionel Messi!

Kini, drama Lukaku telah menemui babak akhir setelah sang pemain telah bertemu Tuchel dan petinggi klub serta menyampaikan permintaan maafnya kepada penggemar Chelsea

Adapun Tuchel mengkonfirmasi bahwa Lukaku juga akan mendapatkan denda dari klub sebagai buntut tindakannya yang membuat gaduh.