Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditanya soal Pemulihan Fisik Pemain, Pelatih Persib: Saya Masih Bingung

By Sasongko - Jumat, 18 Februari 2022 | 08:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung dihantui isu pemulihan fisik para pemainnya jelang menghadapi Persipura Jayapura di lanjutan Liga 1 malam ini.

Persib Bandung bakal melakoni laga pekan ke-26 Liga 1 musim 2021-2022 melawan Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada malam ini (18/2/2022).

Persib masih dihantui oleh isu pemulihan fisik para pemain yang hanya memiliki waktu istirahat selama dua malam.

Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts, di sesi konferensi pers menjelang pertandingan Persib melawan Persipura kemarin (17/2/2022).

Menurut pelatih asal Belanda itu, masalah pemulihan fisik jadi pertanyaan besar.

Pasalnya menurut Robert Rene Alberts, para pemain baru saja melakoni pertandingan pada pukul 10 malam dan harus bertanding lagi dua hari kemudian dengan jadwal lebih awal.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Ditantang Taisei Marukawa ke Jepang, Aji Santoso Angkat Bicara

"Itu pertanyaan besar ya, karena dua hari yang lalu kami bermain malam, kemudian pulang ke hotel di malam hari dan pemain masih harus makan," ujar Alberts di konferensi pers pra-pertandingan.

"Seusai bertanding dan di hari yang sama, kami masih melakukan pemulihan."