Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kabar Gembira, Tayangan K-League Ditayangkan Secara Gratis di Indonesia

By Sasongko - Sabtu, 19 Februari 2022 | 10:45 WIB
Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam siap menyongsong musim 2022 bersama Ansan Greeners dengan posisi dan nomor punggung baru. (INSTAGRAM.COM/ASNAWI_BHR)

BOLASPORT.COM - Pemirsa dari Indonesia kini bisa menyaksikan aksi-aksi Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners secara gratis via streaming.

Tak mau kalah dengan Liga Jepang yang berhasil menjangkau engagement Indonesia, K-League sebagai operator Liga Korea Divisi 1 dan 2 membuat gebrakan baru.

K-League melalui postingan di akun twitter resminya menyatakan bahwa semua pertandingan Liga Korea 1 dan 2 bakal tersedia gratis di Indonesia.

Hadiah ini jadi kado ulang tahun ke-40 penyelenggaraan K-League untuk masyarakat Indonesia.

Dalam rilis resminya, tayangan K-League dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui platform streaming di TV K-League.

Hal itu tentunya jadi kabar gembira bagi kita untuk menyaksikan langsung aksi-aksi tim-tim besar Korea Selatan, seperti Jeonbuk Hyundai Motors, Suwon Samsung Bluewings, Seoul FC, Seongnam FC, hingga Pohang Steelers.

Baca Juga: Netizen Jepang Bereaksi Keras soal Kelakuan Warganet Indonesia yang Nyampah di Media Sosial Rival Tokyo Verdy

Caranya pun cukup mudah, kita tinggal mengakses siaran K-League di situs tv.k-league.com dan tinggal mendaftarkan diri email kita di website.

Setelah proses pendaftaran diterima, warganet Indonesia bisa menyaksikan semua pertandingan, beserta cuplikan pertandingannya tanpa batas.