Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Penutupan Musim, Pelatih Persebaya Harapkan Wasit Adil di Setiap Laga

By Sasongko - Minggu, 27 Februari 2022 | 14:00 WIB
Ilustrasi wasit Liga 1 2021 tengah mengambil bola dalam memulai laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 17 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Liga 1 musim ini kini menyisakan tujuh pekan lagi, Aji Santoso berharap kepemimpinan wasit yang adil untuk mengantisipasi periode tersebut.

Liga 1 musim 2021-22 tak terasa sudah tinggal sedikit lagi. Hanya tujuh kesempatan tersisa bagi masing-masing tim untuk juara atau lolos dari zona degradasi.

Salah satu laga pekan ke-28 adalah Madura United lawan Persebaya yang bakal berlangsung besok (28/2/2022) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Persebaya yang sedang duduk di posisi kelima, masih berpeluang jadi juara, karena hanya terpisah 6 poin dari pemuncak klasemen, Bali United.

Karena itu, Pelatih Persebaya, Aji Santoso dalam konferensi pers punya harapan tersendiri untuk laga besok, salah satunya kepemimpinan wasit.

Menurutnya, Liga 1 musim ini sudah berada di putaran terakhir, tentunya bakal mendapatkan perhatian luas karena semuanya disiarkan secara langsung.

Baca Juga: Raffi Ahmad Nyatakan RANS Cilegon FC Sudah Sepakat dengan Bintang Dunia, Diumumkan Besok 

Tak hanya untuk laga-laga dari Persebaya, seluruh pertandingan diwarnai dengan kepemimpinan wasit yang bagus.

"Yang jelas gini, bukan hanya pertandingan besok aja, memang semua (publik) tentunya pelatih,"