Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Gol Cristiano Ronaldo Bawa Manchester United Unggul atas Tottenham Hotspur di Babak Pertama

By Khasan Rochmad - Minggu, 13 Maret 2022 | 01:26 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Liga Inggris pekan ke-29, Sabtu (12/3/2022) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB di Stadion Old Trafford (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM Dua gol dari Cristiano Ronaldo bawa Manchester United unggul 2-1 atas Tottenham Hotspur di babak pertama.

Big match tersaji pada pekan ke-29 Liga Inggris ketika Manchester United bersua Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (12/3/2022) waktu setempat atau Minggu dini hari pukul 00.30 WIB.

Kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan untuk terus bisa bersaing memperebutkan posisi empat besar di klasemen Liga Inggris musim 2021-2022.

Sebelum laga, Manchester United berada di peringkat kelima dengan catatan 47 poin, hanya unggul dua poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat ketujuh dengan 45 poin.

Dikutip BolaSport.com dari SofaScore, Manchester United di babak pertama menguasai 45 persen bola, sedangkan Tottenham Hotspur mampu unggul dengan 55 persen. 

Manchester United mampu menciptakan 6 peluang dengan 3 mengarah tepat sasaran.

Sementara Tottenham Hotspur lebih unggul soal jumlah peluang dengan mendapatkan 9 kesempatan dan 3 di antaranya mengarah ke gawang.

Baca Juga: Thomas Tuchel Tidak Peduli Jika Chelsea Didoakan Kalah oleh Penonton Netral

Babak pertama berjalan 10 menit, kedua tim belum bisa membangun serangan dengan baik.