Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

All England Open 2022 - Praveen/Melati Diminta Buktikan Diri Duet Terbaik di Indonesia

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 15 Maret 2022 | 09:20 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (24/11/2021). (DOK. HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, diminta untuk memberi penampilan terbaik pada All England Open 2022.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sebenarnya dijadwalkan untuk bertanding di tur Eropa sejak German Open 2022 yang bergulir pekan lalu.

Akan tetapi, debut Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sebagai pasangan non-pelatnas harus tertunda karena terinfeksi Covid-19.

Kondisi tersebut sempat menimbulkan kekhawatiran mengenai kesempatan Praveen/Melati tampil pada All England Open 2022.

Baca Juga: Jonatan Christie Belum Bisa Dipastikan Ikut Berlaga pada All England Open 2022

Untungnya, kabar gembira datang dari PB Djarum yang menaungi pasangan juara All England sekali tersebut.

Praveen/Melati dan rekan satu klub, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dipastikan telah bertolak ke Birmingham, Inggris.

Praveen/Melati dan Dejan/Gloria berangkat pada Senin (13/3/2022) pukul 00.15 dini hari dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Mereka didampingi sang pelatih, Vita Marissa, yang merupakan mantan pemain nasional dan pelatih ganda campuran pelatnas/

Baca Juga: Kabar Baik Jelang All England Open 2022, Jonatan Negatif Covid dan Berangkat ke Inggris