Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kandaskan Man United, Griezmann Akhirnya Hapus Kutukan Cristiano Ronaldo

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Rabu, 16 Maret 2022 | 13:30 WIB
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, akhirnya menghapus kutukan dari Cristiano Ronaldo usai berhasil mengandaskan Manchester United di Liga Champions. (TWITTER.COM/SOFYA_GRIEZMANN)

BOLASPORT.COM - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, akhirnya menghapus kutukan dari Cristiano Ronaldo usai berhasil mengandaskan Manchester United di Liga Champions.

Atletico Madrid bertamu ke markas Manchester United guna melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Berduel di Stadion Old Trafford, Selasa (15/3/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, Atletico Madrid sukses menekuk Manchester United 1-0.

Gol kemenangan Atletico Madrid ke gawang Manchester United dicetak oleh Renan Lodi pada babak pertama, tepatnya menit ke-40.

Antoine Griezmann menjadi sosok kreator atas terciptanya gol tunggal Renan Lodi tersebut.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Puasa Gelar, Tak Cium Trofi Tapi Kecup Kepala Harry Maguire

Berawal dari umpan backheel Joao Felix di sisi kanan penyerangan Atletico Madrid, Antoine Griezman berlari dan meneruskan bola dengan tendangan kaki kanan.

Sepakan Antoine Griezmann lalu mengarah ke tiang jauh kepada Renan Lodi yang berdiri bebas tanpa pengawalan.

Renan Lodi lantas melepaskan sundulan ke sisi kanan gawang Manchester United kawalan kiper David de Gea.

Sundulan Lodi sempat memantul ke tanah lebih dulu dan David de Gea pun cuma bisa terdiam menyaksikan gawangnya kebobolan.