Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Final All England Open 2022 – Juara Milik Fikri/Bagas atau Gelar Ketiga Ahsan/Hendra?

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 20 Maret 2022 | 09:05 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, berpose setelah memenangi babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (24/11/2021). (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM – Indonesia sudah dipastikan membawa pulang satu gelar juara dari sektor ganda putra pada ajang All England Open 2022.

Kepastian itu didapat usai Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses memenagkan pertarungan tiga gim atas ganda putra China, He Ji Ting/Tan Qiang.

Partai final akan berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris pada Minggu (20/3/2022) mulai pukul 19.00 WIB atau 12.00 waktu setempat.

Ahsan/Hendra akan berjumpa dengan pasangan muda Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana setelah mendapatkan final pertamanya pada All England Open 2022.

Baca Juga: All England Open 2022 - Kalah Sangar dari Fikri/Bagas, Marcus/Kevin Selalu Tertekan?

Ahsan/Hendra akan memburu gelar ketiga mereka pada turnamen All England Open dengan melawan pemain yang usianya 10 tahun lebih muda dari mereka.

Meski begitu, Ahsan/Hendra sama sekali tak mempersalahkan hal itu untuk terus berprestasi, seringkali mereka berhasil mengalahkan pemain-pemain muda.

Setelah berhasil membawa Indonesia jadi kampiun di ajang Piala Thomas tahun lalu, kemenangan All England Open 2022 akan spesial bagi Ahsan/Hendra.

Jika berhasil menang, Ahsan/Hendra akan menjadi juara All England Open sebanyak tiga kali.

Baca Juga: Rekap All England Open 2022 - Fikri/Bagas Bersinar, Indonesia Segel 1 Gelar Juara