Hasil Swiss Open 2022 - Via Skor Kembar, Unggulan Malaysia Sisihkan Pramudya/Yeremia

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 27 Maret 2022 | 03:11 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, saat tampil pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021). Pramudya/Yeremia saat itu dikalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi de (DOK. HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, belum berhasil mendapat kesempatan untuk tampil di Swiss Open 2022.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan harus mengakui ketangguhan andalan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin yang menempati unggulan ke-8.

Duel Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Sabtu (26/3/2022) waktu setempat.

Bertanding dalam durasi 36 menit, Pramudya/Yeremia takluk dari Goh/Nur dengan skor kembar 18-21, 18-21.

Hasil ini membuat Goh/Nur akan berhadapan dengan pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak final, Minggu (27/3/2022).

Jalannya pertandingan

Saat dimulai laga, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin sudah menunjukkan persaingan ketat.

Kedua pasangan saling silih berganti mendapatkan poin. Setelah 4-4, Pramudya/Yeremia kecolongan melulu dari Goh/Nur.

Kendati sempat memberi perlawanan, Pramudya/Yeremia harus tertinggal 7-11 pada gim kesatu.